Post-Title 1

Description / Caption 1

Post-Title 2

Description / Caption 2

Post-Title 3

Description / Caption 3

Post-Title 4

Description / Caption 4

Post-Title 5

Description / Caption 5

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET ANALOG INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

CCTV Jambi

Saat ini masyarakat Indonesia pada umumnya belum terlalu paham tentang pentingnya penggunaan security system. Yang paling populer dipikiran kita jika mendengar penggunaan security system ini adalah sistem alarm. Sebenarnya sistem keamanan berupa alarm ini juga merupakan cara yang efektif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Namun diluar itu alangkah lebih baik jika kita melengkapinya dengan alat perekam video maupun audio, dalam hal ini di khususkan pada alat pengaman berupa kamera pengintai atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kamera CCTV.


Banyak pelaku kejahatan yang berniat untuk melakukan aksi kejahatannya itu karena adanya kesempatan dan tidak adanya pengawasan. Itu berarti mereka tidak akan keluar dari jalan itu ketika kita tidak mengambil langkah yang tepat, artinya kebanyakan dari kita baru akan mengambil langkah pengamanan atau pengawasan yang lebih extra ketika tatangga atau bahkan diri kita sendiri yang telah menjadi korban kejahatan atau kriminal tersebut.

Besar kemungkinan para pelaku kejahatan akan berhenti melakukan aksinya ketika proses pengamanan atau pengawasan lebih diperketat. Seperti contoh para perampok rumah misalnya, ketika mereka mengetahui anda telah memasang sistem alarm ataupun kamera pengintai ( kamera CCTV ) dirumah anda, maka para pelaku ini akan merasa kesulitan dan merasa terancam bahkan akan mati langkah untuk melakukan aksi kejahatannya.

Oleh karena itu sistem keamanan berupa alarm maupun kamera CCTV adalah hal yang harus anda pertimbangkan untuk memilikinya, bahkan ada yang beranggapan bahwa ini adalah suatu kewajiban. ISM CCTV Jambi berusaha memberikan solusi yang terbaik bagi seluruh warga kota maupun Provinsi Jambi pada umumnya. Karena rasa aman adalah dambaan setiap orang maka sistem alarm atau kamera CCTV adalah salah satu solusinya. Oleh karena itu juga kami dari Professional CCTV Jambi hadir memberikan solusi untuk anda.

Leave a Reply

Posting your Comment....

Ichank. Diberdayakan oleh Blogger.