Post-Title 1

Description / Caption 1

Post-Title 2

Description / Caption 2

Post-Title 3

Description / Caption 3

Post-Title 4

Description / Caption 4

Post-Title 5

Description / Caption 5

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET ANALOG INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Jual CCTV di Jambi

Seiring dengan berjalannya waktu hari demi hari perkembangan technologi semakin meningkat, begitu pula disemua bidang dan aspek kehidupan, semuanya mengalami perkembangan yang begitu cepat. Tiada terkecuali di Provinsi yang terletak di bagian pesisir timur di bagian tengah pulau Sumatera yaitu Provinsi Jambi ini. Disamping dampak positif yang dialami dengan perkembangan kehidupan ini ada pula dampak negatif yang sering terjadi dan tentu saja kita semua tidak menginginkan hal seperti itu.


Dengan adanya perilaku-perilaku negatif dari sebagian masyarakat kita, tentu saja ada kekhawatiran dari masyarakat lain yang menganggap bahwasanya disetiap sudut kota pastilah terdapat paling tidak diantara mereka terdapat sebagian kelompok masyarakat yang mengambil jalan pintas untuk memperoleh sesuatu yang mereka inginkan, baik itu berupa materi maupun yang lainnya dan mungkin sangat mengganggu ketenteraman dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

Banyak hal dilakukan untuk memperoleh dan mempertahankan keamanan, ketenteraman serta kebahagiaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Baik itu dirumah, dikantor dan dimanapun orang melakukan aktivitasnya. Tidak sedikit diantara mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyewa jasa orang lain sebagai bodyguard, security dan lain sebagainya, namun terkadang ada hal yang lebih simpel tapi tidak terpikir, seperti misalnya pemasangan alarm system dan juga kamera pengintai yang disebut juga Kamera CCTV sebagai cara pengamanan untuk melingdungi aset yang ada di rumah, kantor dan juga ditempat lainnya.

Sebagai Perusahaan yang bergerak dalam bidang Tekhnologi, kami dari ISM Tech menawarkan tekhnologi CCTV ini kepada semua pihak yang merasa membutuhkan rasa keamanan dan antisipatif dengan kwalitas yang terjamin dan harga bersaing. Khususnya untuk Masyarakat kota Jambi dan Provinsi Jambi

Leave a Reply

Posting your Comment....

Ichank. Diberdayakan oleh Blogger.